Keluarga Sri Amijati

Posted by Unknown Senin, 22 Juli 2013 1 komentar
Sri Amijati merupakan anak pertama dari Keluarga Sastroatmodjo. Beliau menikah dengan Suwarso bin Kartodikromo.

Penampilan dari Suwarso bin Kartodikromo sangat sederhana tetapi selalu rapi, padahal ia anak seorang yang kaya, rumahnya besar, tanahnya luas, sehingga saking luasnya halaman depan bisa untuk main bola. Mbah Karto punya gamelan, oleh karena itu beliau terkenal dengan sebutan Karto Gong.


Ketika mbah putri Ceper kenalan dengan mbah Karto gong langsung saja respek / apa karena seprofesi? malahan mbah putrid Ceper minta hajat pernikahannya dilangsungkan besar-besarn di Ceper. Dan tambahkan ceritera lain)

Keluarga  Suwarso dikaruniai 9 anak, yakni dengan nama panggilan keluarga, Satrio, Windu, Bowo, Yani, Sari, Aji dan Budi. 2 anak Wahyu dan Kusuma wafat ketika masih bayi. Semua anak sudah sukses mentas, pisah mandiri menjadi 7 keluarga.

Berikut ini diagram atau silsilah dari Keluarga Sri Amijati




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keluarga Sri Amijati
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sastroatmojo.blogspot.com/2013/07/keluarga-sri-amijati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah... Bisa di update lagi ini Om? Bikinin INSTAGRAMnya om Yanuar! Hehehe

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Trah Sastroatmodjo.