Keluarga Hj. Siti Partini

Posted by Unknown Senin, 22 Juli 2013 2 komentar
Hj. Siti Partini putri kedua dari keluarga Sastroatmodjo lahir pada tanggal 13 November 1931. Ibu Siti Partini menikah dengan seorang pemuda yang gagah berani bernama Gunadi Wiryono.  Gunadi Wiryono sewaktu muda bekerja sebagai pejuang kemerdekaan dan bergabung dengan TP (Tentara Pelajar ), hingga puncak kariernya  bekerja sebagai duta besar di Australia.

Keluarga Wiryono dikaruniai 4 anak kandung dan kebetulan semuanya putri, dengan nama panggilan populernya didalam keluarga: Ninok, Ninuk, Nunun dan Nanan. Kemuliaan Ibu Wiryono mencotoh bundanya ( Ibu Sumami Sastroatmodjo ), meski sudah punya banyak anak masih berkenan mupu (angkat) anak dan terbilang banyak. 

Diantara anak pupon yang pernah tercatat menjadi anggota keluarga Wiryono diantaranya: Ratna, Sri Rahayu, Liesye, Janti, Yudi, Nanik dan masih banyak lagi. Meskipun hubungan anak kandung dan anak pupon sangat baiknya, namun secara umum hanya Lise dan Nanik yang disebut masuk anggota keluarga Wiryono dengan hirarki:

Berikut ini daftar silsilah dari Keluarga Wiryono :


Dan perlu diketahui juga, bahwa saat ini Keluarga Wiryono yang mengelola Rumah Peristirahatan di Ngranyu Delanggu Klaten - Jawa Tengah. Sehingga barangkali ada anggota salah satu keluarga keluarga Sastroatmodjo ingin untuk mengunjungi ke makam Sastroatmodjo, silahkan hubungi Keluarga Wiryono, atau bisa langsung datang ke Rumah Peristirahatan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keluarga Hj. Siti Partini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sastroatmojo.blogspot.com/2013/07/keluarga-hj-siti-partini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

MISTER mengatakan...

walah walah,,keren

Unknown mengatakan...

Tmpt prritirahatanny 1kmpung dgn ku

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Trah Sastroatmodjo.